Skip to main content

follow us

Menang Atas Persija Jakarta, Persib Bandung Kokoh di Puncak Klasemen Liga 1 Indonesia

Persib Bandung akhirnya menang dramatis atas tamu nya Persija Jakarta dengan skor 3 - 2 dalam lanjutan Liga 1 2018. Roberto Carlos Mario Gomes sebagai pelatih Persib mengatakan bangga atas pencapaian anak asuhnya.

Pertandingan yang di gelar di Stadion Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung, Minggu (23/09/2018), membuat kedua tim saling berbalas gol. Maung Bandung (Julukan Persib) berhasil mengamankan kemenangan pada menit akhir pertandingan.

Pelatih Persib Bandung memberikan apresiasi berkat perjuangan anak asuhnya dalam pertandingan tersebut. Bekerja keras untuk mengamankan tiga poin di hadapan supporter sendiri adalah tugas yang wajib dilakukan, ungkap Supardi dkk.

"Saya sangat bangga kepada semua pemain. Dalam laga yang sangat penting dan tidak mudah dalam sebuah pertandingan besar seperti ini," terang Gomez kepada wartawan usai laga pertandingan menghadapi Persija Jakarta.

Dengan hasil kemenangan 3 - 2 atas Persija Jakarta ini membuat Persib Bandung semakin kokoh berada di puncak klasemen sementara Liga 1 2018. Persib Bandung mengantongi 44 poin serta di peringkat kedua ada PSM Makassar dengan 38 poin.

Pelatih Persib menilai mental adalah kunci positif bagi Persib sejauh ini. Apalagi jika menghadapi laga-laga besar seperti saat menjamu Macan Kemayoran.

"Ini bukan hanya soal kemenangan. Mental pemain terus meningkat saat kami dibalas gol," ungkap Gomez.

Sementara itu, Ardi Idrus (pemain Persib) bersyukur atas kemenangan timnya. Semua para pemain sudah bekerja keras untuk dapat mengatasi perlawanan dari tim tamu Persija Jakarta.

Pemain yang menempati posisi bek kiri ini juga mengatakan "Terima kasih banyak kepada Bobotoh yang mendukung. Saya bersyukur atas kemenangan hari ini".

You Might Also Like:

Oldest Post
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar