Kalah Dari Madura United, Persib Bandung Minta Maaf Kepada Bobotoh

Kalah Dari Madura United, Persib Bandung Minta Maaf Kepada Bobotoh

Kalah Dari Madura United, Perib Bandung Minta Maaf Kepada Bobotoh
Pada lanjutan Liga 1 Indonesia 2018 pekan ke 24 dimana Persib Bandung kalah 1-2 dari Madura United di Stadion Batakan, Balikpapan, Selasa (09/10/2018).

Dalam pertandingan tersebut pelatih Persib Mario Gomez tidak memainkan 10 pemain terbaiknya akibat hukuman dari PSSI, akumulasi kartu, dan sedang bermain membela Timnas. Cuma ada empat pemain inti yang dimainkan, yaitu Supardi, Igbonefo, Inkyun dan Muhammad Natsir. Serta sisanya merupakan pemain lapis kedua dan para pemain muda.

Dengan kekalahan yang mereka (Persib) terima dari Madura United membuat kandasnya hasil positif Persib dalam tiga pertandingan terakhir. Pada laga sebelumnya Persib Bandung berhasil mendapatkan poin penuh di tiga laga pertandingan sebelumnya melawan Arema FC, Borneso FC, dan Persija Jakarta.

Puja Abdillah yang bermain sebagai winger muda Persib Bandung meminta maaf kepada seluruh Bobotoh berkat hasil kekalahan yang mereka terima dalam pertandingan kontra Madura United ini.

Puja juga mengatakan bahwa rekan-rekannya sudah berusaha dengan kerja keras demi bisa menjaga hasil positif belum terkalahkan pada pertandingan sebelumnya.

"Secara keseluruhan tim mereka sudah kerja keras dan minta maaf kepada Bobotoh belum mampu memberikan yang terbaik di laga pertandingan ini," jelasnya dalam sesi jumpa pers seperti dilansir situs resmi Bobotoh.

Walaupun Persib Bandung kalah, tapi mereka masih kokoh bertengger di puncak klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2018 dengan mengantongi 44 poin, yang di ikuti oleh PSM Makassar yang berada di posisi kedua dengan 41 poin.

Dalam laga lanjutan Liga 1 Indonesia 2018 pekan ke-25 nanti, Persib Bandung akan terbang ke kandang Persipura Jayapura, pertandingan tersebut akan digelar pada hari Senin 15 Oktober 2018.

Baca juga:

This Is The Newest Post
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar