Skip to main content

follow us

Alexis Sanchez Mengungkapkan Tidak Bahagia Bermain di Old Trafford

Walaupun sudah sering mendapatkan kesempatan bermain pada skuat utama Manchester United, winger Alexis Sanchez menyesali keputusannya pidah ke MU. Pemain asal Cile tersebut mengungkapkan ingin hengkang di bulan Januari 2019 mendatang.


Pada bulan Januari 2018 United mendatangkan Alexis dengan melakukan berter pemain dengan Arsenal. Setan Merah memberikan winger Henrikh Mkhitaryan untuk mendapatkan Sanchez.

Namun sayang Alexis Sanchez masih kesulitan beradaptasi bersama skuat Setan Merah. Sampai sejauh ini pria asal Chile tersebut baru mengoleksi empat gol dari 28 penampilannya di seluruh kompetisi yang diikuti United.

Alexis sempat dibangku cadangkan oleh Jose Mourinho selaku pelatih Manchester United di awal musim. Tapi, pada awal November Alexis mulai mendapat kesempatan dari Mourinho untuk bermain.

Hal tersebut tidak mengubah pandangan Alexis. Harian The Times mengabarkan bahwa eks pemain Barcelona itu sudah mengukuhkan tekadnya untuk hengkang pada Januari nanti. Alexis mendapati kesulitan untuk beradaptasi dengan permainan United dan juga gaya hidup di Kota Manchester.

Kabarnya Alexis ingin pindah ke Paris Saint Germain. Fernando Felicevich selaku agen Alexis sudah membuka pembicaraan dengan PSG untuk merekrut kliennya.

Besarnya gaji Alexis di Manchester United membuat cuma PSG saja yang sanggup memenuhi permintaan dari mantan pemain Udinese tersebut.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar