Skip to main content

follow us

Djadjang Nurdjaman Tidak Menjamin Akan Memasang David da Silva Jadi Starter Lawan Bali United

Persebaya Surabaya sedang dalam kepercayaan diri penuh jelang laga away ke markas Bali United. Pertandingan pekan ke-31 Liga 1 Indonesia tersebut akan diselenggarakan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (18/11/2018).

Mereka baru saja sukses mengalahkan empat klub papan atas, yakin Persija Jakarta, Madura United, Persib Bandung, dan PSM Makassar. Kemenangan tersebut menjadi modal penting untuk menjalani laga away weekend nanti.

Penyerang asing David da Silva juga langsung bermain ciamik bersama tim nya dan memberikan satu gol saat membungkan PSM Makassar dengan skor 3-0. Djadjang Nurdjaman pelatih Persebaya tidak memberikan jaminan kepada David da Silva apakah masuk dalam formasi inti saat melawan Bali United.

"Kami masih punya banyak waktu untuk memilih siapa yang akan jadi starter. David punya peluang, namun tidak begitu dia otomatis positif jadi starter. Lihat aja nanti, siapa yang kelak akan menempati posisi starter," terang Djanur.

Tak hanya David da Silva, Persebaya masih memiliki Osvaldo Haay yang dalam kesempatan bermain terakhir menampilkan performa terbaiknya. Osvaldo telah menyumbang empat gol saat diberi kesempatan sebagai starter.

Tapi, Da Silva merupakan sosok predator yang mempunyai ketajaman mengoyak jaring gawang lawan. Dengan begitu dia sukses menjadi top scorer sementara dalam kompetisi Liga 1 Indonesia 2018 dengan koleksi 17 gol dari 19 kali penampilannya bersama Persebaya.

Sementara itu, Djanur saat ini sedang berbenah untuk bisa memperbaiki rekor bermain diluar kandang. Persebaya pun dalam kondisi fit, walau satu pemain mereka Nelson Alom masih dililit cedera.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar