Skip to main content

follow us

Ini Respon dan Penjelasan Kiper Madura United Saat Mendapat Hinaan Suporter PSMS


Kiper Madura United Satria Tama mendapat perlakuan yang kurang menyenankan saat tim nya bermain ke markas PSMS Medan. Oknum suporter Ayam Kinantan menyanyikan lagu bernada kasar yang ditujukan kepada kiper Madura United tersebut saat pertandingan yang diselenggarakan di Stadion Teladan, Medan, Sabtu (17/11/2018).

Tepatnya pada menit ke-71 pertandingan insiden itu terjadi. Nyanyian dengan lirik kurang layak didengar itu terdengar di dalam stadion. Dengan kejadian tersebut wasit menghentikan sejenak pertandingan sebelum akhirnya dilanjutkan kembali.

Kiper Madura United itu memberikan responnya mengenai kejadian yang menimpa dirinya. Dia merasa tidak terlalu peduli dengan apa yang dialaminya tadi, dan dia juga enggan untuk berpolemin dengan hal tersebut.

"Pasalnya nyanyian yang dilantunkan suporter PSMS, bagi Saya tidak ada masalah, itu kan hak mereka. Yang penting bagi Saya adalah tidak melakukan rasis dan hal negatif ke mereka. Kalau pun mereka menghina Saya dalam bentuk nyanyian, nanti kan ada hukuman nya." terang mantan kiper Timnas Indonesia U-22 tersebut.


Pada laga pertandingan saat melakoni laga tandang ke markas PSMS Medan, Satria tampil sangat apik dalam menjaga gawang nya dan tidak kebobolan satu gol pun di babak pertama. Namun, pada babak kedua dia dipaksa harus memungut bola tiga kali dari gawang nya.

Kemungkinan, para suporter yang menyanyikan itu dimaksudkan untuk meledek penampilan Satria. Karena, momen itu lahir setelah tiga gol bersarang ke gawang mantan kiper Persegres Gresik United tersebut.

"Saya terkejut karena di babak pertama kami sudah unggul 3-0, tapi pada 15 menit babak kedua dimulai kami sudah kebobolan 3 gol. Tapi, kami bersyukur dengan hasil ini. Semoga ke depan nya Madura United bisa lebih baik lagi," Ujar Satria.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar