Adsense Right Sidebar

Usai Terkena Sanksi Kartu Merah, Inkyun Sudah Bisa Bermain Melawan PSIS Semarang
Usai Terkena Sanksi Kartu Merah, Inkyun Sudah Bisa Bermain Melawan PSIS Semarang

Usai Terkena Sanksi Kartu Merah, Inkyun Sudah Bisa Bermain Melawan PSIS Semarang

Persib Bandung kini kembali diperkuat gelandang serang Oh Inkyun saat bertandang ke markas PSIS Semarang dalam pertandingan Liga 1 pekan ke-31 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (18/11/2018). Striker Jonathan Bauman yang cedera juga sudah kembali berlatih normal dan kemungkinan bisa dimainkan lawan PSIS. Pelatih Persib Mario Gomez mengatakan, comeback-nya In-Kyun akan sangat membantu Maung Bandung dalam misi meraih kemenangan atas PSIS.


Persib Bandung kini kembali diperkuat gelandang serang Oh Inkyun saat bertandang ke markas PSIS Semarang dalam pertandingan Liga 1 pekan ke-31 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (18/11/2018).

Striker Jonathan Bauman yang cedera juga sudah kembali berlatih normal dan kemungkinan bisa dimainkan lawan PSIS.

Pelatih Persib Mario Gomez mengatakan, comeback-nya In-Kyun akan sangat membantu Maung Bandung dalam misi meraih kemenangan atas PSIS.

"Ini hal bagus bagi tim. Kehadirannya tentu akan menambah kekuatan tim kami di sektor tengah. Opsi kami bertambah di posisi ini," kata Gomez dilansir laman resmi klub, Kamis (15/11/2018).


Selain Inkyun, Jonathan Bauman juga sudah nampak dalam latihan di Stadion Si Jalak Harupat.

Bauman yang sebelumnya harus berlatih terpisah lantaran cedera bahu, kini mulai mencoba berlatih secara normal. 

Bahkan, penyerang yang memakai nomor punggung 99 itu pun sudah terlihat bergabung dalam skema yang diberikan oleh tim pelatih Maung Bandung. Meski demikian, pemain asal Argentina itu masih menghindari benturan-benturan keras dalam sesi latihan pagi tadi. 

Rombongan Maung Bandung dijadwalkan akan berangkat menuju markas PSIS pada Jumat, (16/11/2018).

Baca juga:

Your Reactions: