Skip to main content

follow us

Kalah di Derby Manchester, Ini Alasan Jose Mourinho

Jose Mourinho selaku Pelatih Manchester United menyalahkan jadwal yang harus mereka jalani sebagai penyebab kekalahan timnya dari Manchester City.

Setan Merah kalah dengan skor 3-1 pada laga derby Manchester yang berlangsung di Emirates Stadium.

"Jika Anda fokus pada sebuah pertandingan, maka Anda akan melihat kalau laga terbuka selama 80 menit. Dalam Satu pekan, Manchester City memainkan tiga laga kandang sementara kami memainkan tiga laga tandang," terang Mourinho.

"The Citizens mendapatkan jadwal yang santai dan tidak begitu ada tekanan, sedangkan kami harus bermain di luar kandang yang sulit serta penuh dengan tekanan. Kondisi mental dan fisik para pemain pasti sudah terkuras sebelum bertanding melawan City."

"Saya melihat para pemain Saya telah bermain dengan bagus, tapi mereka membuat kesalahan yang berakibat kekalahan. Hal tersebut berbeda dengan penampilan buruk. Tapi, kamu menunjukkan mental dan kebersamaan yang solid. Kami akan bangkit."


"Mereka mencetak gol ketiga saat kami berusaha menyamakan skor. Secara keselutahan, pemain United telah berusaha dengan kerja keras," ujar Mourinho.

Kekalahan United dari City ini membuat klub berjuluk The Red Devils berada pada peringkat ke-8 pada klasemen sementara Liga Inggris.

Manchester United memiliki selisih tujuh poin dari rival nya Tottenham Hotspur yang berada di peringkat ke-4, atau berada dalam batas zona Liga Champions.

Manchester United akan menjamu Crystal Palace pada laga berikutnya. Setan Merah membutuhkan kemenangan untuk bisa memperbaiki posisi mereka di klasemen Liga Inggris.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar