Skip to main content

follow us

Jadwal Pertandingan Siaran Langsung Liga 1, Pekan 30 Senin 12 November 2018

Laga pertandingan Liga 1 pekan ke-30 akan mencapai hari terakhir. Dimana ada satu pertandingan yang akan menjadi laga penutup pekan ke-30, yaitu pertandingan Sriwijaya FC vs Barito Putra. Laga tersebut akan diselenggarakan di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Senin (12/11/2018).


Sriwijaya FC selaku tuan rumah berada dalam tekanan, menyusul hasil yang dicatatkan dalam lima laga terakhir mereka. Sriwijaya FC hanya mampu sekali menang dari lima pertandingan yang dijalani.

Kemanangan satu laga tersebut diraih saat menjamu Perseru Serui (29/10/2018). Ketika itu Laskar Wong Kito menang telak 4-0. Tapi, di laga terakhir mereka kalah dengan skor 0-3 saat melakoni laga tandang ke marka PS Tira (2/11/2018).

Dengan begitu kemenangan menjadi harga mati saat menjamu Barito Putra sore nanti. Sriwijaya FC saat ini berada di peringkat ke-15, dengan 33 poin.

Jika mereka gagal mengalahkan Barito Putra, bukan tidak mungkin posisi Laskar Wong Kito semakin terancam di klasemen Liga 1 2018.

Ini menjadi hal yang tidak mudah bagi Sriwijaya FC untuk bisa mengalahkan tim tamu. Barito Putera datang dengan modal kemenangan 3-1 kontra PS Tira (5/11/2018). Dan kemenangan tersebut menjadi hasil positif dalam sembilan laga pertandingan terakhir.

Dengan begitu membuat skuat asuhan pelatih Jacksen F. Tiago menjadi lebih percaya diri. Laskar Antasari berniat mempertahankan kemenangan tersebut di Palembang.

Bagi Anda pecinta sepakbola Indonesia yang ingin menyaksikan laga Sriwijaya FC vs Barito Putera secara langsung di O Channel serta melalui live streaming di Vidio.com. Dibawah ini merupakan jadwal siaran langsungnya.

Jadwal Lengkap

Senin (12/11/2018)

Sriwijaya FC vs Barito Putra Jam 18.30
Stadion: Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang.

Live O Channel

Klasemen Sementara Liga 1 Pekan 30

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar