Skip to main content

follow us

Prediksi Pertandingan Manchester United vs Crystal Palace

Laga Manchester United vs Crystal Palace dalam lanjutan pertandingan Liga Inggris akan diselenggarakan di Old Trafford, Sabtu (24/11/2018), mulai pukul 22.00 WIB.

Laga yang menarik untuk ditonton ini rencana nya akan disiarkan langsung oleh MNCTV.

Setan Merah akan menjamu Palace setelah kalah 1-3 dari Manchester City di Etihad Stadium. Pada pertandingan terakhir di Old Trafford, Setan Merah meraih kemenangan atas Everton dengan skor 2-1.

Pada pertandingan yang akan digelar dikandang sendiri, MU kehilangan bek kiri Luke Shaw akibat akumulasi kartu. Antonio Valencia yang bemain sebagai bek kanan akan berpeluang kembali memperkuat lini pertahanan United.

Bek lainnya, yakni Diogo Dalot sudah pulih dari cedera dan sudah terlihat pada latihan bersama tim.

Paul Pogba dan Anthony Martial diragykan untuk bermain karena masih mengalami cedera saat membela Timnas Prancis. Romelu Lukaku juga belum bisa dipastikan bermain setelah mengalami cedera saat membela Timnas Belgia.

Sementara di kubu Crystal Palace juga kehilangan beberapa pemain pilar mereka, termasuk pemain andalan di posisi depan. Mantan pemain Manchester United, Wilfried Zaha kemungkinan akan absen karena cedera.

James Tomkins yang bermain di sektor pertahanan juga diragukan tampil setelah mengalami cedera pada laga sebelumnya melawan Tottenham Hostpur. Aaron Wan-Bissaka, Christian Benteke, Scott Dann, dan Connor Wickham juga masih diragukan untuk dimainkan.

Jose Mourinho menegaskan, Martial siap untuk dimainkan. Begitu juga dengan Fellani, dia juga mengakui bahwa Lukaku, Pogba dan Rashford masih mengalami masalah. Namun ketiganya kemungkin masih bisa untuk dimainkan pada pertandingan nanti.

Head to Head Manchester United vs Crystal Palace

Crystal Palace 1-2 Manchester United
Crystal Palace 0-0 Manchester United
Manchester United 2-0 Crystal Palace
Crystal Palace 1-2 Manchester United
Manchester United 2-0 Crystal Palace
Crystal Palace 1-2 Manchester United
Manchester United 4-0 Crystal Palace
Crystal Palace 2-3 Manchester United

Perkiraan Susunan Pemain


Manchester United (4-3-3): David De Gea; Ashley Young, Victor Lindelof, Chris Smalling, Antonio Valencia; Pogba, Nemanja Matic, Fred; Jesse Lingard, Alexis Sanchez, Juan Mata, Romelu Lukaku.


Crystal Palace (4-4-2): Hennessey; van Aanholt, Kelly, Tomkins, Wan-Bissaka; Meyer, Milivojevic, Kouyate, McArthur; Townsend, Zaha. Manajer: Roy Hodgson.

You Might Also Like:

Newest Post
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar