Skip to main content

follow us

Liga Champions: Setan Merah Menang Dramatis di Kandang Juventus Dengan Skor 1-2


Manchester United menang dramatis dengan skor 2-1 atas tim tuan rumah Juventus pada pertandingan lanjutan penyisihan grup Liga Champions di Allianz Arena, Turin, Italia, Rabu (7/11/2018) atau Kamis dinihari WIB.

Setelah imbang 0-0 di babak pertama, Juventus unggul 1-0 lebih dulu melalui gol Cristiano Ronaldo. Setan Merah membalasnya dengan dua gol tendangan bebas Juan Mata dan Ashley Young.


Juventus mendominasi di sebagian besar jalannya pertandingan. Setelah sejumlah peluang terbuang, termasuk dua tembakan mengenai tiang dan mistar, Juventus unggul di menit ke-65 lewat tembakan voli Cristiano Ronaldo.

Dari tendangan bebas di depan kotak penalti, Juan Mata berhasil menyamakan skor menjadi 1-1.

Kembali mendapatkan tendangan bebas, United berbalik unggul 2-1 di menit ke-90, setelah tendangan bebas Ashley Young memaksa pemain Juve, Alex Sandro, melakukan gol bunuh diri. Bola menyentuhnya sebelum masuk ke gawang sendiri.

Dengan hasil ini, Juventus masih di puncak klasemen Grup H  dengan sembilan poin dari empat laga. Manchester United dengan tujuh poin di posisi dua, diikuti Valencia dengan lima poin di urutan tiga.

Susunan Pemain :

Juventus: Wojciech Szczesny; Mattia De Sciglio (Andrea Barzagli 83'), Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini, Alex Sandro; Rodrigo Bentancur, Miralem Pjanic, Sami Khedira (Blaise Matuidi 61'); Juan Cuadrado (Mario Mandzukic 92'), Paulo Dybala; Cristiano Ronaldo.

Manchester United: David De Gea; Ashley Young, Chris Smalling, Victor Lindelof, Luke Shaw; Ander Herrera (Juan Mata 79'), Nemanja Matic, Paul Pogba; Jesse Lingard (Marcus Rashford 70'), Alexis Sanchez (Marouane Fellaini 79'), Anthony Martial.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar