Skip to main content

follow us

Real Madrid Resmi Angkat Santiago Solari Sebagai Pelatih


Berdasarkan informasi yang diberikan melalui situs resmi Real Madrid pada Rabu (14/11/2018) dini hari WIB, mengumumkan bahwa Santiago Solari resmi diangkat sebagai pelatih permanen Real Madrid. Mantan pelatih Real Madrid Castilla tersebut dikontrak dengan durasi selama 3 tahun sampai 30 Juni 2021.

Keputusan yang diambil dalam rapat dewan direksi Real Madrid untuk mempermanenkan status Solari, Selasa (13/11/2018) waktu setempat. Dengan begitu Solari secara otomatis naik pangkat dari jabatan sebelumnya sebagai caretaker.

Keputusan direksi tersebut menunjuk Solari sebagai pelatih tetap dikarenakan performa bagus Real Madrid semenjak kedatangan pria asal Argentina itu. Dibawah kepelatihan Solari, permainan Benzema cs mengalami peningkatan yang signifikan.

Real Madrid yang sempat menerima kekalahan sebanyak lima kali dari tujuh laga yang sudah mereka jalani, saat ini mampu menyapu bersih kemenangan dalam empat pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Yang terbaru adalah saat Real Madrid menumbangkan Celta Vigo dengan skor 4-1 dalam pertandingan La Liga pekan ke-12, pada 11 November kemarin.

Deretan hasil positif tersebut membuat Real Madrid kembali masuk dalam perebutan gelar juara La Liga musim ini. Anak asuh Solari saat ini berada di peringkat ke enam yang terpaut selisih empat poin dari Barcelona yang masih bertengger di puncak klasemen sementara.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar