Skip to main content

Rooney Mengungkapkan Bahwa di Era Mourinho Semua Orang di Manchester United Tidak Bahagia

Manchester United - Pemain bintang legenda timnasi Inggris, Wayne Rooney menilai bahwa seluruh bagian dari Manchester United tidak bahagia selama Jose Mourinho menjadi pelatih di klub yang dijuluki Setan Merah.

Menurut Rooney bahwa Jose Mourinho memang bukan lah figur populer di Old Trafford.

Semua orang, mulai dari staf sampai petugas yang menyediakan seragam tidak bahagia di masa kepelatihannya bersama Manchester United.
Rooney Mengungkapkan Bahwa di Era Mourinho Semua Orang di Manchester United Tidak Bahagia
Anda bisa lihat sekarang ini semua orang gembira, termasuk para pemain. Ujar Rooney.

Jose Mourinho dipecat Manchester United pada Selasa (18/12/2018) kemarin, karena kekalahan 1-3 atas Liverpool pada pertandingan Big Match Liga Inggris.

Sebagai ganti nya, mereka menunjuk Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih pengganti sementara.

Alhasil, Rooney melihat adanya perubahan pada Setan Merah yang meraih kemenangan di Liga Inggris pekan 18.

Para pemain tampil penuh energi dan kegembiraan. Anda akan ingin mencetak gol dalam keadaan penuh percaya diri. Kami bermain agresif dan menciptakan banyak peluang. Ungkap Rooney.

Selama lebih dari dua musim Mourinho menjadi pelatih Manchester United, sebeneranya tidak terlalu buruk. Pelatih asal Portugal tersebut memberikan torehan 84 kemenangan dalam 144 laga Setan Merah di semua kompetisi.

Tiga trofi juga sudah diberikan oleh Mourinho kepada Manchester United. Diantaranya Piala Liga, Community Shield, dan Liga Europa.

Tapi, konflik dengan beberapa pemain dan juga manajemen Manchester United kemungkinan menjadi alasan kuat Mourinho dipecat.

Gosip yang berhembus sekarang ini Mourinho dikabarkan akan nostalgia dengan Real Madrid atau Inter Milan di musim depan.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar