Ini Komentar David de Gea Setelah Jadi Pahlawan Kemenangan Manchester United

Ini Komentar David de Gea Setelah Jadi Pahlawan Kemenangan Manchester United
David de Gea bangga atas kemenangan Manchester United vs Tottenham Hotspur dengan skor 1-0 pada lanjutan Liga Inggris pekan ke-22 di Stadion Wembley, London, Minggu (13/01/2019).

Penampilan yang luar bisa oleh Kiper United, De Gea dalam pertandingan itu. Pada babak kedua dia beberapa kali mampu mematahkan berbagai peluang emas Tottenham Hotspur.

"Kami memenangi pertandingan melawan tim kuat. Kami mengontrol laga pada babak kedua dan selanjutnya lawan memiliki banyak peluang setelah babak pertama usai," ungkap De Gea.

"Saya merasa sangat baik saat melakukan dua penyelamatan awal. Laga tadi sungguh hebat. Saya tidak mengingat penyelamatan mana yang terhebat," terang De Gea.

Dalam laga tersebut, David de Gea melakukan 11 penyelamatan yang seluruhnya terjadi pada babak kedua.

Hal itu merupakan jumlah penyelamatan terbanyak kedua bagi De Gea di Premier League, setelah sempat melakukan 14 penyelamatan ketika melawan Arsenal pada musim lalu.

"Pelatih United, Ole Gunnar Solskjaer memberikan kebahagiaan. Para pemain tampil baik dan kami semakin kuat. Inilah Manchester United yang sesungguhnya," tutur De Gea.

Hasil ini membawa Manchester United yang berada di posisi keenam klasemen sementara dengan  41 poin. Sementara Tottenham Hotspur tetap berada di posisi ketiga klasemen dengan mengantongi 48 poin.

Belum ada Komentar untuk "Ini Komentar David de Gea Setelah Jadi Pahlawan Kemenangan Manchester United"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel