Adsense Right Sidebar

Disebut Berasal dari Belanda, Inilah Sosok Pelatih PSM Makassar
Disebut Berasal dari Belanda, Inilah Sosok Pelatih PSM Makassar

Disebut Berasal dari Belanda, Inilah Sosok Pelatih PSM Makassar

CLBK nya Robert Rene Alberts ke PSM Makassar.

Disebut Berasal dari Belanda, Inilah Sosok Pelatih PSM Makassar
Setelah kabar simpang siur siapakah yang bakal melatih PSM Makassar, akhirnya teka teki sosok arsitek itupun akan segara terjawab. Dia adalah Robert Rene Aberts, dikabarkan sesuai rekomendasi pemain dan tim pelatih, Robert akan kembali menjadi pelatih PSM Makassar.

Setelah sebelumnya ada 14 nama pelatih yang melamar ke PSM. Lalu diseleksi menjadi hanya dua kandidat. Namun, tidak ada satu pun yang menjumpai kesepakatan. Berdasarkan informasi yang berhembus kabarnya rata-rata mengeluhkan fasilitas yang ada di PSM Makassar.

Tidak istimewa nya insfrastruktur PSM Makassar. Jangankan memenuhi standar internasional, standar Liga saja pun belum mempuni. Lapangan utama untuk bertanding pun dipakai untuk latihan, karena tidak adanya lapangan alternatif lain.

Tak heran bila manajemen PSM Makassar mulai mempertimbangkan kembali untuk menunjuk Robert Rene Alberts sebagai pelatih yang sempat mundur karena alasan kesehatan. PSM Makassar juga membutuhkan seorang pelatih yang mengantongi lisensi AFC Pro.

Saya juga belum tahu pasti siapa pelatihnya. Kami semua berharap dia adalah pelatih Robert Alberts, Ungkap Asisten Pelatih PSM Makassar Imran Amirulah.
Asisten pelatih yang juga mantan pemain PSM Makassar tersebut juga mengatakan kalau komunikasinya dengan pelatih Robert Alberts masih tetap terjalin. Namun, dia mengatakan hanya sebatas menanyakan kabar.

Pemain belakang PSM Makassar, Abdul Rahman mengaku senang bila Robert Alberts bisa kembali melatih PSM Makassar. Dia berharap bisa bersaing di AFC Cup bersama PSM.

Munafri Arifuddin selaku CEO PSM Makassar belum bisa dimintai konfirmasi perihal kabar berita tersebut. Munafri membeberkan bahwa pelatih yang baru sudah akan memimpin latihan usai melawan Kalteng Putra kemarin. Hari Selasa (29/01/2019) besok, pelatih PSM Makassar sudah mulai memimpin latihan klub.

Sebelumnya ada dua kandidat calon pelatih PSM, yani Erwin van de Looi dan Darije Kalezic. Sementara Kalezic sudah menegaskan untuk mundur dengan alasan masih ingin melatih di klub Eropa. Sementara Erwin batal karena masih dipertahankan untuk melatih di timnas U-21 Belanda.

Baca juga:

Your Reactions: