Adsense Right Sidebar

Tidak Ikut Rombongan Manchester United ke Dubai, Ini Alasan Paul Pogba
Tidak Ikut Rombongan Manchester United ke Dubai, Ini Alasan Paul Pogba

Tidak Ikut Rombongan Manchester United ke Dubai, Ini Alasan Paul Pogba

Sebelum melakukan pertandingan Big Match lawan Hotspur. United pergi training camp ke Dubai.

Tidak Ikut Rombongan Manchester United ke Dubai, Ini Alasan Paul Pogba
Manchester United sedang melakukan training camp ke Timur Tengah pada saat cuaca hangat setelah periode Natal yang sangat sibuk.

Tim Setan Merah berangkat tanpa ada tambahan pemain yang cedera, bersama pelatih sementara Ole Gunnar Solskjaer mereka berhasil meraih lima kemenangan beruntun sejak menggantikan posisi Jose Mourinho yang di pecat.

Pekan depan ujian legenda United adalah menghadapi Tottenham Hotspur di Stadion Wembley.

Dia membawa timnya tur ke Dubai sebelum laga Big Match tersebut. Namun, Pogba tidak ikut bersama rombongan.

Manchester United sudah mengkonfirmasi bahwa pemain asal Pranci tersebut belum pulih total dari cedera yang dialami nya saat menang melawan Newcastle 2-0 pada awal januari kemarin.

Pogba tinggal di Manchester untuk pemulihan, tapi pekan ini dia akan terbang ke Dubai untuk bertemu dengan rekan se timnya.

Seperti di lansir oleh Daily Star, Minggu (06/01/2019); "Anda tau, akan baik bagi kami sebagai tim karena kinerja kami sangat baik untuk pergi ke Dubai yang akan membantu kami menjadi kelompok yang erat. Kami melakukan banyak hal yang bisa membantu kami menjadi tim yang lebih erat".

Dalam lanjutan Piala FA Lukaku berhasil mencetak nama nya di papan skor berkat kemenangan mereka atas Reading dengan skor 2-0.

Saya pikir kami akan kembali pada diri kami sendiri dan senang bisa melihat para pemain menikmati dan memenangkan pertandingan yang merupakan hal penting, ujar Lukaku.

Terbang ke Dubai kami mencoba untuk bisa menang disetiap pertandingan. Bagi Saya menerima hari demi hari dan satu pertandingan demi pertandingan saya selalu berusaha membantu tim agar dapat mencetak gol.

Saya akan bekerja untuk diri saya dan juga bekerja untuk yang lain juga, termasuk tim yang mendapat manfaat dari kemenangan yang akan diraih. Ungkap Lukaku.

Baca juga:

Your Reactions: