Dibalik Ketidakpastian Karirnya di Manchester United, Alexis Sanchez Asyik Jadi Aktor

Disaat masa depannya yang tidak pasti di Klub Manchester United, kini Alexis Sanchez jadi pemberitaan di luar arena sepak bola. Pemain yang pernah main di Arsenal ini malah asyik meningkatkan prestasinya dibidang perfilman.

Film yang dibintangi oleh Alexis Sanchez berjudul "Mi Amigo Alexis" yang dirilis pada akhir bulan Mei nanti. Film tersebut digarap oleh rumah produksi asal negara Chile.
Dibalik Ketidakpastian Karirnya di Manchester United, Alexis Sanchez Asyik Jadi Aktor

Dalam film tersebut Sanchez menjadi pemeran utama. Mi Amigo Alexis diangkat dari kisah nyata seorang bocah asal Chile yang sangat terinspirasi oleh sosok yang dianggap pahlawannya.

Dia pun mengunggah kabar tersebut melalui akun media sosial Instagram miliknya.

"Saya senang berpartisipasi dalam fim ini, sangat menyenangkan menikmati film ini bersama keluarga. 30 Mei, di bioskop," tulis Sanchez sembari berpromosi.

Namun, berita Sanchez jadi aktor ini ditanggapi kurang baik oleh sebagian penggemar nya. Fans nya mengecam dan ada juga yang membully Sanchez sebagai pemain mahal, tapi ternyata karir profesionalnya selama ini cuma "akting" belaka.

Sementara itu, pada musim 2018/2019 merupakan musim yang kurang bersahabat bagi Sanchez. Pasalnya pada musim tersebut Sanchez hanya mengoleksi dua gola saja dalam semua ajang yang dijalaninya bersama The Red Devils. Karena waktunya banyak dihabiskan untuk menjalani perawatam cedera yang dideritanya.

Belakangan ini juga berhembus kabar bahwa Sanchez akan hengkang dari Old Trafford. Isu yang berkembang dia akan berlabuh ke Inter Milan.

Menurut Independent, klub Serie A tersebut bersedia membuat penawaran untuk pemaian sayap yang sudah berusia 30 tahun tersebut, dengan syarat pemain MU itu bersedia menurunkan besaran angka gajinya.

Di Manchester United Alexis Sanchez menerima gaji sekitar 500 ribu pund, belum termasuk bonus. Jumlah tersebut dianggap besar bagi sebagian klub yang ingin mendapatkan jasa nya. Dengan begitu masa depan Sanchez di MU masih abu-abu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel