Juan Mata Beri Sinyal Hengkang ke Turki

Juan Mata gelandang asal Spanyol ini dikabarkan sedang mempertimbangkan masa depannya di Manchester United, untuk pindah ke Turki setelah Mata mendapatkan tawaran dari dua klub besar yang ada di Turki.
Juan Mata Beri Sinyal Hengkang ke Turki

Dilansir dari The Sun menyebutkan bahwa dua tim yang ingin memakai jasa Mata adalah Galatasaray dan Fenerbahce. Kedua tim tersebut juga telah memberikan tawaran besar pada pemain yang pernah membela Chelsea itu.

Pada musim ini, Juan Mata genap lima tahun bermain untuk Manchester United. Sebelum merapat ke United, Mata bermain untuk klub rival Setan Merah, yaitu Chelsea.

Juan Mata merupakan satu diantara pemain penting The Red Devil. Mata mempunyai durasi kontrak hingga 30 Juni 2019 mendatang.

Sejak bergabung bersama Manchester United, Juan Mata berhasil membantu tim asal Inggris tersebut meraih empat trofi juara. Masing-masing pada ajang FA Cup, EPL Cup, Community Shield, dan Liga Eropa.

Menurut kabar yang berhembus, sebenarnya United ingin mempertahankan Juan Mata agar bermain semusim lagi di Old Trafford.

Dan mereka sudah menyiapkan kontrak baru kepada pemain yang sudah berusia 31 tahun itu.

Tapi, Juan Mata belum memberikan lampu hijau terkait dengan tawaran tersebut.

Dalam kesempatan lain, klub-klub asal Spanyol juga dikabarkan siap memboyong Juan Mata ke markas mereka. Klub tersebut adalah Barcelona dan Valencia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel