Adsense Right Sidebar

5 Aplikasi Download Video Youtube Tercepat di Android Terbaru 2019
5 Aplikasi Download Video Youtube Tercepat di Android Terbaru 2019

5 Aplikasi Download Video Youtube Tercepat di Android Terbaru 2019

Selain Youtube Go, ternyata 5 Aplikasi berikut ini juga bisa dipakai untuk download video youtube loh gaes.

5 Aplikasi Download Video Youtube Tercepat di Android
5 Aplikasi Download Video Youtube Tercepat di Android - YouTube pada zaman yang semakin canggih seperti ini sudah menjadi platform live streaming dan berbagi video sangat populer. Kepopuleran ini dapat terlihat dari pemakainya, yang biasa mengakses dari sekian banyak sumber seperti aplikasi maupun melalui situs web. Bahkan pemakai yang mendownload aplikasi YouTube sudah menjangkau puluhan juta, tentunya urusan ini menjadi suatu pencapaian yang paling luar biasa.

Video-video yang terdapat di produk google ini memiliki macam kategori, contohnya saja video anak-anak, musik, komedi, film dan lainnya. Bahkan YouTube ini telah tidak sedikit digunakan sebagai sarana promosi untuk berbagai film-film keluaran terbaru. Ini bisa dikatakan sebagai trailer, trailer ini dipakai untuk memberikan cerminan mengenai isi dan jalan cerita filmnya.

Di samping film-film yang akan segera keluar di masyarakat umum, YouTube juga dapat digunakan oleh semua musisi guna memamerkan hasil karyanya. Bahkan, video musik dapat menjadi di antara media evaluasi untuk berbagai penghargaan musik.

Baca Juga : Cara Cepat dan Mudah Download Lagu Mp3 di Android

Nah, guna mengakses atau menyaksikan video YouTube pastinya kamu membutuhkan kuota. Dan disebut-sebut untuk menyaksikan video di YouTube memerlukan kuota yang lumayan banyak dengan jaringan yang stabil.

Untuk menanggulangi hal tersebut ialah dengan mengunduh video yang hendak disaksikan dengan begitu kamu tidak perlu menerbitkan kuota yang lumayan banyak. Pasalnya, tidak tidak sedikit orang memahami bagaimana teknik mendownload video yang terdapat di YouTube.

Apabila masalah kamu tidak tahu caranya, terdapat beberapa aplikasi yang dapat memudahkan kamu untuk mengerjakan pengunduhan video YouTube. Langsung saja inilah beberapa aplikasi pengunduh video YouTube di android tercepat.

5 Aplikasi Download Video Youtube Tercepat di Android

1. Youtube Go

Aplikasi pendownload video youtube yang kesatu ialah dengan memakai YouTube Go. Sepertinya aplikasi yang satu ini memang berasal dari YouTube sendiri, ini bermanfaat untuk mempermudah pemakai dalam menyaksikan video. Bahkan dalam YouTube Go terdapat tidak sedikit sekali fitur-fitur yang dapat menguntungkan Anda, yaitu bermanfaat untuk menata pemakaian kuota. Di sana nantinya kamu bisa menata berapa besar mb yang ingin kamu gunakan.

Setelah kamu memilih ukuran video, berikutnya kamu bisa mendownloadnya. Dalam sekali download video dari YouTube, kamu akan diserahkan waktu selama 1 bulan guna menikmatinya secara gratis. Kalau, telah melalui 1 bulan maka bakal secara otomatis diperpanjang. Walaupun disebutkan mendownload, video itu tidak bakal masuk ke galeri. Dengan kata lain, video tetap berada di aplikasi YouTube Go dan kamu hanya dapat menontonnya di aplikasi tersebut secara gratis.

2. TubeMate

Bagi yang suka download video YouTube tentu tahu aplikasi yang satu ini yakni TubeMate. Karena, aplikasi ini menjadi yang utama dalam hal pengunduhan video YouTube. Dalam hal download-mendownload TubeMate merupakan pilihan terbaik semenjak dulu. Ada tidak sedikit sekali deviden yang ketika kamu menggunakan aplikasi yang satu ini. Yaitu ketika kamu mengunduh video dari YouTube dengan aplikasi ini maka video bakal secara otomatis berbentuk Mp4 dan tersimpan ke galeri.

3. SnapTube

Aplikasi pendownload video YouTube lainnya ialah SnapTube. Layaknya aplikasi pengunduh video lainnya, kamu bisa gunakan aplikasi ini untuk mengunduh video yang berasal dari YouTube. Untuk mengerjakan pengunduhan, kamu bisa kerjakan dengan mudah, bahkan video yang high end dapat dengan gampang dilakukan. Di samping video dari YouTube, kamu bisa gunakan aplikasi ini untuk mendownload musik dari sumber-sumber yang terdapat di internet. Untuk menemukan aplikasi ini kamu hanya perlu melewati situs download aplikasi, karena di PlayStore tidak tersedia.

4. VidMate

Untuk aplikasi yang satu ini malah nyaris terlihat seperti suatu browser yang terdapat pada umumnya. Meskipun lebih serupa browser, ada suatu fitur yang bisa kamu gunakan guna download video dari YouTube loh. Keuntungan dari memakai aplikasi ini ialah Anda dapat memilih ukuran data yang hendak kamu download. Bahkan terdapat pilihan guna menconvert video menjadi suatu Mp3. Dengan menggunakan aplikasi VidMate, kamu bisa juga mengunduh anime-anime yang kamu suka.

5. All Video Downloader

Aplikasi berikutnya ialah all video downloader, aplikasi ini lumayan populer urusan ini tampak dari pemakai yang telah menjangkau 174 ribu. Untuk mengerjakan pengunduhan video, kamu hanya perlu menggali video yang berkeinginan di download. Dengan aplikasi ini, kamu juga dapat memainkan langsung video tanpa butuh mendownload. Sebelum mendownload akan diserahkan pratinjau, dan untuk bentuk yang terdapat ada, MPK, AVI, MP4, MKV, FLV dan lainnya.

Itulah 5 Aplikasi Download Video Youtube Tercepat di Android Terbaru 2019. Apabila kamu ingin menghemat kuota yang kamu miliki, kamu bisa menggunakan teknik ini. Sebab kamu bisa mengulangi video yang kamu suka tanpa meminimalisir data yang kamu miliki. Namun, bila kamu ingin menolong para kreator kamu bisa menontonnya secara offline.

Baca Juga : Aplikasi di Android Yang Bikin Boros Kuota Internet

Itu saja tulisan yang bisa Saya ulas untuk Anda semoga dapat membantu menuntaskan permasalahan Anda tentang video YouTube.

Baca juga:

Your Reactions: