Adsense Right Sidebar

Gawat ! Guru Olah Raga SMK di Deli Serdang Setubuhi Muridnya 13 Kali
Gawat ! Guru Olah Raga SMK di Deli Serdang Setubuhi Muridnya 13 Kali

Gawat ! Guru Olah Raga SMK di Deli Serdang Setubuhi Muridnya 13 Kali

Gawat ! Guru Olah Raga SMK di Deli Serdang Setubuhi Muridnya 13 Kali
KARTUMERAH.ID - Bukannya memberi contoh yang baik, oknum Guru Honor bidang Studi olah raga di salah satu SMK Negeri di Kabupaten Deli Serdang bernama Ricky Frastian (27)
diamankan keluarga korban karna diduga telah menggauli muridnya sendiri di rumahnya.

Infomasi diperoleh awak media ini di Mapolsek Patumbak Kamis (21/11) dini hari menyebutkan, pelaku nyaris menjadi bulan-bulanan warga. Beruntung keluarga korban cepat membawa pelaku ke kantor polisi tepat waktu sehingga aksi main hakim sendiri dapat dicegah.

Di Mapolsek Patumbak Paman Cinta Azis alias Majid cerita, berdasarkan hasil intograsi yang dilakukan keluarga korban, pelaku mengaku telah menyetubuhi korban sebut saja namanya Cinta (16) sampai 13 kali yang dilakukan pelaku di rumahnya sendiri di kawasan Jalan Perhubungan Desa Sigaragara Pasar 2 Kecamatan Patumbak Kabupaten Deli Serdang.

"Selama ini pelaku yang telah mempunyai istri lagi hamil 5 bulan itu menurut pengakuan Cinta sudah 13 kali disetubuhi sang guru olah raga bejat tersebut, " kata paman Cinta Majid di Polsek Patumbak.

Dikatakan Majid, mengetahui mahkota yang sangat berharga milik Cinta telah hilang diterjang rudal pak guru olah raganya. Cinta yang masih duduk bangku SMK Kelas 11 itu langsung dibawa keluarganya menemui sang guru bejat tersebut.

"Akibat ulah sang guru bejad warga asal Kabupaten Batubara itu, Cinta harus menanggung beban seumur hidupnya dikarnakan mahkota yang sangat berharga milik Cinta hilang diterjang rudal pak guru olah raganya,"sebutnya.

Modusnya berawal dari razia Hape, selanjutmya  sang guru olah raga itu mengancam korban tidak tidak mengembalikan hape korban dan apabila hape korban mau dikembalikan korban tidak menolak diajak bersetubuh.

"Modusnya pelaku mengancam korban  tidak mengembalikan hape, apabila menolak diajak bersetubuh,dan kalau mau diajak bersetubuh hape korban baru dikembalikan,"ucap Majid.

Majid kembali cerita, peristiwa memilukan tersebut terjadi ketika situasi dirumah pelaku sepi saat istrinya tak ada dirumah, korban di telepon pelaku datang kerumahnya. Lalu dengan bujuk rayunya korban dikerjai di dalam rumahnya.

Rupanya, kejadian memalukan tersebut tidak sekali terjadi, tersangka kembali meminta korban untuk berhubungan intim di rumah pelaku lagi.

Korban yang kembali diancam hanya bisa pasrah untuk melayani keinginan pelaku.Kasus tersebut terungkap setelah, orang tua korban yang merasa curiga melihat perkembangan korban yang selalu murung.

Awalnya, korban menolak mengakui. Namun, setelah didesak korban mengakui telah disetubuhi hingga 13 kali dirumah pelaku saat istri pelaku tak ada dirumah.

Merasa terancam dengan perlakuan pelaku berikutnya, atas saran keluarga orang tua korban dianjurkan mendatangi Polsek Patumbak untuk melaporkan kejadian yang menimpa bunga. Namun kata Ajid sebelum membuat laporan polisi dirinya dan keluarga lainnya memanggil dan menjemput pelaku.

"Awal pelaku menolak dan tak mengakui perbuatannya, hanya saja setelah di hadapkan dengan korban. Akhirnya pelaku tak bisa berkilah, selanjutnya pelaku kami bawa ke Polsek Patumbak,"kata Majid.

Pantauan awak media ini, terlihat usai korban yang didampingi orang tuanya membuat laporan resmi, pelaku yang telah menyetubuh Cinta sebanyak 13 kali langsung di jebloskan ke ruang tahanan.

Kanit Reskrim Polsek Polsek Patumbak, Iptu Gindo Manurung membenarkan adanya laporan korban “Saat ini anggota kita tengah melakukan pemeriksaan secara mendalam. "Kasus ini akan segera kita usut,” tandasnya. [tpi]

Baca juga:

Your Reactions: