Skip to main content

Istri Hakim PN Medan Otak Pembunuhan Masih Diperiksa, akan Ditahan

Istri Hakim PN Medan Otak Pembunuhan Masih Diperiksa, akan Ditahan
KARTUMERAH.ID - Zuraida Hanum, istri hakim PN Medan, Sumut, Jamaluddin yang dibunuh masih diperiksa hingga dini hari. Zuraida Hanum akan ditahan.

"Masih status tangkapan dan segera akan ditahan karena telah terpenuhi dua alat bukti," ujar Kasat Reskrim Polrestabes Medan AKBP Maringan Simanjuntak saat dimintai konfirmasi, Rabu (8/1/2020) dini hari.

Penangkapan istri hakim PN Medan dilakukan tim Polrestabes Medan dibantu Polda Sumut. Penangkapan istri hakim PN Medan dan dua orang suruhannya berinisial JL dan R dilakukan di lokasi berbeda.

Setelah penangkapan pelaku pembunuhan hakim PN Medan, polisi bergerak melakukan penyisiran di sejumlah lokasi. Tujuannya untuk mengumpulkan barang bukti.

Hakim Jamaluddin ditemukan tewas oleh warga di dalam mobil berpelat nomor BK-77-HD di area kebun kelapa sawit Kutalimbaru, Deli Serdang, Jumat (29/11).

"Yang terpenting kami sampaikan pelakunya sudah terungkap, pelakunya 3 di mana otaknya itu istrinya sendiri," kata Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karo Penmas) Divisi Humas Polri Brigjen Argo Yuwono. [dtk]
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar