Kocak Abis, Lord Nuh Prank of The Year Kalahkan King of The Prank

Advertisement

Kocak Abis, Lord Nuh Prank of The Year Kalahkan King of The Prank

kartumerah.ID
26 Mei 2020

Kocak Abis, Lord Nuh Prank of The Year Kalahkan King of The Prank
KARTUMERAH.ID - Lagi-lagi kita dibikin terbelalak ngakak. Mau ketawa tapi takut corona. Ulah M Nuh memenangkan lelang 2,5 miliar motor listrik milik Presiden Jokowi ternyata sebuah prank alias ngibul. Ia bukan pengusaha, tapi hanya mengaku pengusaha daerah.

Luar biasa. Jangankan menebus motor lelang seharga 2,5 miliar, untuk makan sehari-hari aja susah. Lalu punya apa dia? Dia punya nyali. Ia berani dan berhasil mengelabui para petinggi negeri ini. Itulah luar biasanya.

Hari Jumat ini sejak semalam nama M Nuh bikin heboh. Namanya menjadi pembicaraan warganet dan warga masyarakat. Masyarakat dibikin kaget dengan berita penangkapan M Nuh di Jambi.

Usut punya usut, ternyata M Nuh ini adalah peserta lelang motor Jokowi di acara  konser bersatu melawan corona. Acara yang diiniasi oleh MPR dan BPIP dan disiarkan langsung oleh TVRI ini mengumumkan pemenang lelang adalah M Nuh, pengusaha dari Jambi.

Semua gembira bahagia. Termasuk ketua MPR Bambang Soesatyo yang mengumumkan pemenang membeli motor Jokowi adalah M Nuh. Kabar gembira itu lenyap seketika. Pasalnya, M Nuh zonk. Dia nol. Gak punya miliaran untuk membayar motor. Kini dia berusan dengan polisi.

Sontak, kabar M Nuh ini membuat heboh warganet. Terlucu di dunia. Begitu komentarnya. Bahkan ada yang menjuluki The Lord Nuh. Ia berhasil membuat prank para pejabat negara; Presiden Jokowi, Wapres Ma'ruf Amin, Mantan Presiden Megawati, Ketua MPR Bamsoet, Kepala BPIP Yudian Wahyudi, hingga puluhan artis.

Namun, ulah M Nuh justru malah mendapat sempati dari sebagian warganet. Mereka memberi apresiasi. Ia berhasil memukul balik ke pemerintah (King of The Prank) yang dianggap selalu membuat prank kepada rakyatnya. Lord Nuh  Year of The Prank berhasil mengalahkan King of The Prank. Begitu celoteh warganet yang viral di media sosial. [vvc]