Home > Liga Spanyol

Camp Nou Belum Tersentuh Noda Bobol

Barca saat ini berada di posisi kedua dengan tertinggal enam angka dari Real Madrid yang memimpin klasemen.
Stadion Camp Nou. (Twitter/@FCBarcelona)
Stadion Camp Nou. (Twitter/@FCBarcelona)

KARTUMERAH – Barcelona akan menjamu Villarreal di laga pekan kesepuluh La Liga Spanyol di Camp Nou pada Jumat (21/10/2022) dini hari WIB. Dalam empat laga kandang musim ini, La Blaugrana selalu memang dan belum pernah kebobolan.

Pada laga pembuka musim, seperti dikutip ESPN, Barcelona tampil menjamu Rayo Vallecano pada 14 Agustus 2022. Hasilnya, Barcelona ditahan imbang tanpa gol meski mendominasi 67 persen permainan dengan melepaskan 21 tembakan.

Namun, Barcelona mampu memetik kemenangan tanpa kebobolan di tiga pertandingan kandang berikutnya. Skuad Xavi Hernandez sukses meraih poin penuh dari menjamu Real Valladolid (4-0), Elche (3-0) dan Celta Vigo (1-0).

Barca mengalami momen pahit pada pekan lalu. Di pentas Liga Champions, Barcelona ditahan imbang 3-3 dari menjamu Inter Milan. Hasil imbang tersebut membuat Barcelona terancam akan terdepak ke Liga Europa.

Kemudian Barcelona menelan kekalahan 1-3 dari tuan rumah Real Madrid dalam laga bertajuk El Clasico. Kekalahan tersebut memaksa Barcelona turun dari puncak klasemen La Liga Spanyol. Barca saat ini berada di posisi kedua dengan tertinggal enam angka dari Real Madrid yang memimpin klasemen.

× Image