Home > Liga Inggris

Manchester City Sedang Haus-Hausnya Cetak Gol

Manchester City mencetak 22 gol dari tujuh pertandingan sepanjang bulan April.
Manchester City (Instagram/ManCity)
Manchester City (Instagram/ManCity)

KARTUMERAH – Fulham mesti super waspada ketika menjamu Manchester City di laga pekan ke-33 Liga Inggris di Stadion Craven Cottage, London, Ahad (30/4/2023) malam nanti. Karena, tim tamu sedang haus-hausnya mencetak gol.

Empat tim setidaknya menjadi korban ‘kehausan gol’ Manchester City sepanjang bulan April ini. Liverpool, Southampton dan Arsenal masing-masing dilumat dengan skor 4-1. Sementara, Leicester City dihancurkan dengan skor 3-1 di kandang Citizens.

Di Piala FA, Manchester City melumat Sheffield United dengan skor 3-0 pada 22 April. Kemenangan yang bertepatan dengan perayaan Hari Raya Idul Fitri itu membawa City bertemu Manchester United di partai final.

Manchester City juga haus gol ketika menjamu Bayern Muenchen di pentas Liga Champions pada 12 April lalu. The Citizens memenangkan leg pertama babak perempat final itu dengan skor 3-0.

Skuad Pep Guardiola sejauh ini sudah memainkan tujuh pertandingan sepanjang April ini. Dari ketujuh laga tersebut, Manchester City mencatatkan enam kemenangan dan satu hasil imbang.

Manchester City mencetak 22 gol dan hanya kebobolan 5 gol dari tujuh pertandingan sepanjang bulan April. Fulham menjadi lawan terakhir Manchester City di bulan April ini.

Apakah Fulham akan semakin melengkapi kehausan City dalam mencetak gol? Kita tunggu saja.

× Image