Home > Liga Inggris

Fulham Menderita Tiap Kali Bertemu Manchester City

Fulham tidak sekadar kalah, tapi kalah dengan sangat telak.
Fulham FC (Instagram/Fulhamfc)
Fulham FC (Instagram/Fulhamfc)

KARTUMERAH – Fulham akan menjamu Manchester City di laga pekan ke-33 Liga Inggris di Stadion Craven Cottage, London, Ahad (30/4/2023) malam nanti. Apakah Fulham akan kembali menderita?

Catatan head to head memang tidak berpihak pada klub berjuluk the Cottagers tersebut. Dari lima pertemuan terakhir, Fulham seluruhnya menderita kekalahan dari Manchester City. Dua kekalahan di Piala FA, tiga kekalahan di Liga Inggris.

Fulham tidak sekadar kalah, tapi kalah dengan sangat telak. Klub asal London ini tercatat kebobolan 15 gol dari 5 laga terakhir lawan The Citizens. Ironisnya, Fulham hanya mampu membalasnya sebanyak dua gol.

Manchester City saat ini berada di posisi kedua klasemen dengan torehan 73 poin dari 31 pertandingan. Jika mampu menang di Craven Cottage, City akan langsung menggeser Arsenal yang saat ini memimpin klasemen dengan 75 poin dari 35 pertandingan.

Sementara, Fulham menempati posisi kesepuluh dengan mengoleksi 45 poin dari 32 pertandingan. Fulham hanya berjarak dua angka dari Brentford yang berada di atasnya dan sudah memainkan 33 pertandingan.

× Image