Home > Liga Inggris

Ujian Konsistensi Sesungguhnya Fulham FC

Pada April ini, performa Fulham cenderung mengalami pasang surut.
Fulham FC (Instagram/Fulhamfc)
Fulham FC (Instagram/Fulhamfc)

KARTUMERAH – Penampilan Fulham FC mengalami pasang surut sepanjang dua bulan terakhir. Kini konsistensi Fulham mendapat ujian sesungguhnya saat menjamu Manchester City di laga pekan ke-33 Liga Inggris di Stadion Craven Cottage, London, Ahad (30/4/2023) malam nanti.

Pada April ini, performa Fulham cenderung mengalami pasang surut. Usai menelan dua kekalahan di awal bulan, Fulham mampu memetik dua kemenangan beruntun atas Everton (3-1) dan Leeds United (2-1).

Namun, Fulham kembali menderita kekalahan pada laga pekan lalu. The Cottagers dipaksa membawa pulang kekalahan 0-1 dari markas Aston Villa pada 26 April 2023.

Penampilan Fulham sepanjang Maret lalu juga cenderung inkonsisten. Fulham membuka bulan Maret dengan menekuk Leeds United dengan skor 2-0 di pentas Piala FA.

Namun, setelah itu, Fulham menderita tiga kekalahan beruntun di ajang Liga Inggris. Klub asal London ini menyerah dari Brentford (3-2), Arsenal (3-0) dan Manchester United (3-1).

Kini konsistensi Fulham mendapat ujian berat dari Manchester City. Karena, ‘Tetangga Berisik’ Manchester United itu tidak terkalahan selama tiga bulan sejak kalah 0-1 dari Tottenham Hotspur pada 5 Februari 2023.

× Image