Home > Liganesia

Bali United tak Lagi Bersama Kapten Irak

Nouri mengakhiri karirnya bersama Bali United pada pekan kedua BRI Liga 1 2023/2024.
Brwa Nouri (Instagram/Baliunitedfc)
Brwa Nouri (Instagram/Baliunitedfc)

KARTUMERAH -- Bali United FC tidak lagi diperkuat salah satu gelandang asingnya jelang sehari laga pekan ketiga BRI Liga 1 2023/2024. Brwa Nouri, mantan kapten Timnas Irak, sepakat mengakhiri kerja sama pada Kamis (13/7/2023).

‘’Kita semua pastinya mengucapkan rasa terima kasih atas dedikasi, perjuangan dan kerja kerasnya selama ini untuk Bali United,’’ kata Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri, seperti dikutip dari situs resmi liga.

‘’Dia juga turut membantu Bali United memiliki prestasi yang bagus untuk tim ini,’’ ujar Yabes. ‘’Dia salah satu gelandang bertahan terbaik yang pernah dimiliki Bali United dan bisa menjadi contoh untuk pemain lain.’’

Nouri mengakhiri karirnya bersama Bali United pada pekan kedua BRI Liga 1 2023/2024 atau menuju lima tahun kerja samanya. Di awal kompetisi musim ini, Nouri sudah bermain sebanyak dua kali.

Pada pekan pertama, Nouri tampil melawan PSS Sleman. Lalu, ia turun di babak kedua ketika menghadapi Borneo FC Samarinda pada pekan kedua.

Pemain berusia 36 tahun itu bergabung dengan Bali United pada pertengahan musim 2018. Mantan kapten Timnas Irak ini menjadi salah satu pemain yang patut dikenang karena jasa dan perjuangannya bersama Bali United.

Nouri telah melewati 100 kali bermain bersama Bali United dalam segala ajang kompetisi, baik Liga 1 maupun AFC Champions League dan AFC Cup.

× Image