Home > Liganesia

Vs Madura United, Bhayangkara FC: Kami Ke Sana Bukan Jalan-Jalan

Madura United FC memimpin klasemen dengan mengantongi 19 poin.
Emral Abus (Instagram/bhayangkarafc)
Emral Abus (Instagram/bhayangkarafc)

KARTUMERAH – Bhayangkara FC membawa misi sulit saat harus menghadapi tuan rumah Madura United FC yang sedang onfire dan menduduki puncak klasemen BRI Liga 1 2023/2024. Meski demikian, The Guardians tetap optimis membawa hasil positif dari laga pekan ke-10 di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Madura, Jumat (25/8/2023) ini.

‘’Kami menyadari Madura United tim yang kuat, yang bertengger di puncak klasemen,’’ kata pelatih Bhayangkara Presisi Indonesia FC, Emral Abus, seperti dikutip dari Ligaindonesiabaru.com.

‘’Tapi, kami datang ke sini bukan sekedar jalan-jalan,’’ ujar pelatih berusia 64 tahun tersebut. ‘’Kami melaksanakan tugas dan persiapan kami untuk main maksimal di sini.’’

Madura United FC memimpin klasemen dengan mengantongi 19 poin. Klub berjuluk Laskar Sapeh Kerrab itu menorehkan enam kemenangan, sekali seri dan dua kekalahan.

Sementara, Bhayangkara FC sebaliknya terpuruk di zona degradasi dengan menduduki posisi ke-17 dan baru membukukan empat poin. Mereka hanya unggul satu angka dari Arema FC yang menempati posisi juru kunci.

Meski Madura United dalam kondisi bagus, Bhayangkara Presisi Indonesia tak langsung kendur semangat untuk bisa meraih hasil terbaik. Emral masih optimistis timnya mampu mencuri poin dari markas Madura United.

“Mudah-mudahan kalau Allah SWT berkehendak, kami bisa membawa poin dan bisa memenangkan pertandingan. Kami akan berusaha bermain maksimal. Itulah target kami di sini,” lanjut pelatih berusia 64 tahun itu.

Bhayangkara FC (Instagram/bhayangkarafc)
Bhayangkara FC (Instagram/bhayangkarafc)
× Image