Home > Liganesia

Madura United Incar Hattrick Kemenangan demi Puncak Klasemen

Madura United saat ini memimpin klasemen dengan menorehkan 19 poin.
Madura United (Twitter/@MaduraUnitedFC)
Madura United (Twitter/@MaduraUnitedFC)

KARTUMERAH – Madura United FC akan menjamu Bhayangkara Presisi Indonesia FC pada pekan ke-10 BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Madura, Jumat (25/8/2023). Laskar Sapeh Kerrab butuh kemenangan demi mempertahankan posisinya di puncak klasemen.

‘’Kondisi tim sangat siap untuk pertandingan nanti. Kami harus meneruskan tren positif untuk tetap di puncak klasemen,” kata Fullback Madura United FC, Koko Ari Araya, seperti dikutip dari Ligaindonesiabaru.com.

Madura United saat ini memimpin klasemen dengan menorehkan 19 poin. Mereka membukukan enam kemenangan, sekali imbang dan dua kekalahan.

Jika mampu menekuk Bhayangkara FC, Madura United bisa mempertahankan puncak klasemen hingga laga pekan kesepuluh. Posisinya saat ini hanya terpaut dua angka dari PS Barito Putera yang menempel di posisi kedua.

Kemenangan juga akan membawa Madura United mencetakkan hattrick kemenangan. Dua kemenangan sebelumnya saat menundukkan Persikabo 1973 0-3 dan membenamkan Persija Jakarta 2-0.

Pelatih Madura United, Mauricio Souza, memastikan persiapan tim berjalan sesuai rencana. Dia optimistis anak asuhnya bisa main maksimal pada laga tersebut.

''Kami persiapan dengan baik. Apa yang kami buat di latihan, sudah sesuai rencana,'' ujarnya.

× Image