Home > Liganesia

PSIS: Kita Siap untuk Laga Yang Ketat

Agius memastikan tak terlalu khawatir dengan absennya sejumlah pemain inti PSIS.
PSIS Semarang (Instagram/psisofficial)
PSIS Semarang (Instagram/psisofficial)

KARTUMERAH – PSIS Semarang akan melakoni laga tandang menghadapi tuan rumah Persik Kediri pada pekan ke-10 BRI Liga 1 2023/2024. Laga akan dilangsungkan di Stadion Brawijaya, Kediri, Jumat (25/8/2023).

‘’Laga nanti lawan Persik, saya prediksi laga yang seru,’’ kata pelatih PSIS Semarang, Gilbert Agius, seperti dikutip dari Ligaindonesiabaru.com. ‘’Persik Kediri adalah tim yang kuat. Kita siap untuk laga yang keras nanti.’’

Sayangnya, ada beberapa pemain PSIS yang dipastikan absen. Adi Satryo dan Luthfi Kamal yang terkena kartu merah saat PSIS dipaksa menyerah 1-2 dari menjamu Persib Bandung pada pekan kemarin. Sementara, Gali Freitas harus absen karena menjalani sanksi akumulasi kartu kuning.

Dua pemain lainnya, Alfeandra Dewangga dan Haykal Alhafiz, tengah berada di Thailand untuk membela Timnas Indonesia di ajang Piala AFF U-23 2023. Sementara Vitinho juga masih dalam tahap recovery karena cedera yang cukup lama.

Namun demikian, Agius memastikan tak terlalu khawatir dengan absennya sejumlah pemain intinya. ‘’Kita punya banyak pemain. Termasuk di pos kiper, ada Rizky Darmawan yang main bagus di laga lawan Dewa United FC. Lawan Persik, dia akan mendapatkan kesempatan itu lagi,’’ kata pelatih asal Malta itu.

PSIS Semarang (Instagram/psisofficial)
PSIS Semarang (Instagram/psisofficial)
× Image