Home > Liganesia

Kandang Persita Tercoreng Hattrick Kekalahan Beruntun

Pendekar Cisadane tidak berdaya di tiga pertandingan kandang terakhir.
Persita Tangerang (Twiter/@Persitajuara)
Persita Tangerang (Twiter/@Persitajuara)

KARTUMERAH – Persita Tangerang akan menjamu Madura United FC pada pekan ke-11 BRI Liga 1 2023/2024 di Indomilk Arena, Tangerang, Jumat (1/9/2023). Sayang, markas Pendekar Cisadane sedang tercoreng tiga kekalahan beruntun.

Persita Tangerang sejauh ini sudah melakoni lima laga kandang. Dua laga di awal musim kompetisi berhasil dituntaskan dengan kemenangan dari menjamu Persija Jakarta (1-0) dan PSIS Semarang (2-0).

Namun, Pendekar Cisadane tidak berdaya di tiga pertandingan kandang terakhir. Persita Tangerang menelan tiga kekalahan beruntun dari PSS Sleman (2-3), PSM Makassar (0-1) dan Bhayangkara FC (0-1).

Persita kini akan kembali melakoni laga kandang dengan menjamu Madura United. Laga dipastikan sangat berat karena Sang Tamu sedang onfire dengan menempati posisi puncak klasemen.

Uniknya, Persita Tangerang mencatatkan statistik ciamik hingga laga pekan ke-10. Seperti dikutip dari situs resminya, Persita menjadi tim dengan penguasaan bola terbaik yakni 62 persen.

Persita pun mencatatkan diri sebagai tim terbaik dengan intersep sebanyak 261 kali. Untuk statistik operan, Persita menempati posisi kedua dengan 4.010 operan setelah Persija Jakarta yang menorehkan 4.233 operan.

× Image