Home > Liganesia

Persita Tangerang Yang Sedang Terpuruk

Persita Tangerang menelan kekalahan dalam lima pertandingan terakhir.
Persita Tangerang (Twitter/@Persitajuara)
Persita Tangerang (Twitter/@Persitajuara)

KARTUMERAH – Persita Tangerang akan menjamu lawan berat Madura United yang kini memimpin puncak klasemen BRI Liga 1 2023/2024. Sayangnya, Pangeran Cisadane saat ini sedang terpuruk jelang laga pekan ke-11 yang akan digelar di Indomilk Arena, Tangerang, Jumat (1/9/2023) tersebut.

Seperti dikutip dari Ligaindonesiabaru.com, Persita Tangerang menelan kekalahan dalam lima pertandingan terakhir. Mereka menyerah dari Bhayangkara FC (0-1), PSM Makassar (0-1), Persebaya Surabaya (0-1), PSS Sleman (2-3) dan terakhir Borneo FC (1-2).

Rekor kandang Pendekar Cisadane pun sangat buruk dengan menelan tiga kekalahan beruntun dari PSS Sleman, PSM Makassar dan Bhayangkara FC. Padahal, Persita Tangerang sebelumnya mampu menyapu bersih dua laga kandang dengan menekuk tamunya Persija Jakarta (1-0) dan PSIS Semarang (2-0).

Persita Tangerang saat ini menempati posisi ke-15 klasemen atau satu strip di atas zona degradasi. Mereka menorehkan 10 poin dari tiga kemenangan, sekali seri dan enam kali kalah.

Sementara sang tamu saat ini memimpin puncak klasemen dengan mengantongi 20 poin. Madura United menorehkan enam kemenangan, dua kali seri dan dua kekalahan.

× Image