Home > Liganesia

Catatan Head to Head: Persita vs Madura United Sama Kuat

Persita Tangerang menempati posisi ke-15 klasemen atau satu strip di atas zona degradasi.
Persita Tangerang. (Twitter/@Persitajuara)
Persita Tangerang. (Twitter/@Persitajuara)

KARTUMERAH – Persita Tangerang akan menjalani partai kandang pada pekan ke-11 BRI Liga 1 2023/2024. Pangeran Cisadane akan menjamu pimpinan sementara klasemen, Madura United FC, di Indomilk Arena, Tangerang, Jumat (1/9/2023).

Dari data rilis Ligaindonesiabaru.com, rekor pertemuan head to head kedua tim cenderung sama kuat. Persita Tangerang sudah bertemu Madura United sebanyak 16 kali.

Dari sejumlah laga tersebut, Persita Tangerang mampu memetik 6 kemenangan dengan tujuh kali kalah. Sebanyak tiga laga lainnya berakhir dengan skor imbang.

Persita Tangerang sudah sembilan kali menjamu Madura United. Sebanyak tujuh laga lainnya dilakoninya dengan status tim tuan rumah.

Persita Tangerang kini kembali menjamu Madura United. Tapi, kondisi kedua tim saat ini sangat jauh berbeda.

Persita Tangerang saat ini berada persis di atas zona merah degradasi dengan menempati posisi ke-15 klasemen. Mereka menorehkan 10 poin dari tiga kemenangan, sekali seri dan enam kali kalah.

Sementara sang tamu sebaliknya sedang memimpin puncak klasemen dengan mengantongi 20 poin. Madura United menorehkan enam kemenangan, dua kali seri dan dua kekalahan.

× Image