Home > Liganesia

Lima Laga Terakhir: Persita Melempem, Madura United Onfire

Laskar Sapeh Kerrab hanya sekali menelan kekalahan dari lima laga terakhir.
Persita Tangerang. (Twitter/@Persitajuara)
Persita Tangerang. (Twitter/@Persitajuara)

KARTUMERAH -- Persita Tangerang akan menjamu Madura United FC pada pekan ke-11 BRI Liga 1 2023/2024 di Indomilk Arena, Tangerang, Jumat (1/9/2023). Kondisi kedua tim saat ini sedang jauh berbeda seperti langit dan bumi.

Tuan rumah Persita Tangerang saat ini sedang terpuruk dengan menelan kekalahan dalam lima pertandingan terakhir. Pangeran Cisadane yang baru mengoleksi 10 poin dari 10 laga, saat ini menempati posisi ke-15 klasemen atau satu strip di atas zona degradasi.

Tim tamu Madura United FC sebaliknya sedang onfire. Dari lima laga terakhirnya, Laskar Sapeh Kerrab hanya sekali menelan kekalahan.

Tiga pertandingan berakhir dituntaskan dengan kemenangan, sementara satu laga pada pekan lalu berakhir dengan skor imbang. Madura United FC saat ini memimpin klasemen sementara dengan torehan 20 poin.

Jika mampu memenangkan pertandingan, Madura United berhasil mempertahankan jarak dari kejaran Borneo FC Samarinda. Posisi Madura United saat ini hanya terpaut satu angka dari Borneo FC yang menempel di posisi kedua klasemen.

Persita Tangerang pun membutuhkan kemenangan. Jika kembali menelan kekalahan, Pendekar Cisadane terancam masuk zona merah degradasi.

Posisi Persita hanya terpaut dua angka lebih baik dari Persikabo 1973 yang kini berada di zona degradasi. Persikabo menorehkan delapan poin dengan duduk di posisi ke-16 klasemen sementara.

× Image