Home > Liganesia

Madura United Turunkan Gomes, Persita Tangerang Mesti Waspada

Hugo Gomes tidak sebatas bisa menjadi inisiator serangan Madura United FC.
Madura United FC. (Twitter/@MaduraUnitedFC)
Madura United FC. (Twitter/@MaduraUnitedFC)

KARTUMERAH – Madura United FC akan melakoni laga tandang dengan menghadapi tuan rumah Persita Tangerang pada pekan ke-11 BRI Liga 1 2023/2024. Laskar Sapeh Kerrab siap menurunkan gelandang andalannya Hugo Gomes dos Santos Silva yang sudah pulih dari cidera.

‘’Hugo Gomes sudah siap untuk pertandingan. Dia sudah oke untuk laga nanti, dia bisa turun,’’ kata pelatih Madura United FC, Mauricio Souza, seperti dikutip dari Ligaindonesiabaru.com.

Kembalinya Hugo Gomes menjadi alarm bagi tuan rumah Persita Tangerang. Karena, pemain asal Brasil ini menjadi salah satu pemain kunci Madura United sejak musim 2021/22.

Sebagai jenderal lapangan Madura United, Hugo Gomes tidak sebatas bisa menjadi inisiator serangan. Gelandang berusia 28 tahun ini juga sangat kuat dalam membantu pertahanan Laskar Sapeh Kerrab.

Hugo Gomes yang musim ini telah menyumbangkan masing-masing tiga gol dan assists, sudah menjalani latihan bersama tim dalam beberapa hari terakhir. Dia juga ikut rombongan dalam lawatan ke markas Persita Tangerang.

Souza memastikan Hugo Gomes akan berlaga pada pekan ke-11 nanti. Hugo Gomes pun mengaku tidak gentar untuk bermain melawan Persita, walaupun sebelumnya hanya bisa menyaksikan rekannya bertarung pada dua laga terakhir lawan Bhayangkara FC dan Persikabo 1973.

‘’Saya sudah tidak sabar untuk main lagi dan bantu tim. Saya akan berikan yang maksimal. Tapi, semuanya kami pasrahkan ke pelatih,’’ ujarnya.

Madura United FC. (Instagram/maduraunited.fc)
Madura United FC. (Instagram/maduraunited.fc)
× Image