Home > Liganesia

Madura United Selalu Cetak Gol di Kandang Lawan

Madura United selalu mampu menjebol gawang tuan rumah.
Madura United FC (Instagram/maduraunited.fc)
Madura United FC (Instagram/maduraunited.fc)

KARTUMERAH – Madura United FC akan melakoni laga tandang dengan bertamu ke markas Persita Tangerang pada pekan ke-11 BRI Liga 1 2023/2024. Laga akan dilangsungkan di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, pada Jumat (1/9/2023).

Pada musim ini, Laskar Sapeh Kerrab memiliki rekor tandang yang relatif lumayan bagus. Dari lima laga tandang, Madura United mampu memetik dua kemenangan termasuk laga tandang terakhir saat menghancurkan Persikabo 1973 dengan skor 3-0.

Satu partai tandang berakhir dengan skor imbang. Sementara, dua laga tandang lainnya harus diterima dengan kekalahan.

Dari lima laga tandang tersebut, Madura United selalu mampu menjebol gawang tuan rumah. Laskar Sapeh Kerrab masih mampu mencetak gol ketika takluk dari tuan rumah RANS Nusantara FC 1-3 dan Bali United FC 1-2.

Madura United pun mampu menahan imbang tim kuat Persib Bandung dengan skor 1-1. Dua laga tandang lainnya dimenangkan Madura United atas Persikabo 1973 (3-0) dan PS Barito Putera (2-1).

Persita Tangerang saat ini menempati posisi ke-15 klasemen atau satu strip di atas zona degradasi. Mereka menorehkan 10 poin dari tiga kemenangan, sekali seri dan enam kali kalah.

Sementara sang tamu saat ini memimpin puncak klasemen dengan mengantongi 20 poin. Madura United menorehkan enam kemenangan, dua kali seri dan dua kekalahan.

Madura United FC. (Instagram/maduraunited.fc)
Madura United FC. (Instagram/maduraunited.fc)
× Image